Learning Affiliate di Affiliatebot.com


Affiliatebot, belajar AffiliateAnda Sudah mencoba Bermain bisnis Affiliate??? Kalau belum saya rasa anda harus mencobanya karena affiliate itu sangat menarik sekali untuk di coba apalagi tidak banyak persyaratan yang mereka butuhkan yang penting kita pandai-pandai untuk memasarkan product yang kita jual tersebut.
Bisnis Affiliate adalah sebuah cara menghasilkan uang dari internet yang bisa dikatakan sebuah bisnis yang banyak memberi keuntungan di Dunia bisnis online ini. Bisnis ini pada dasarnya membayar jasa seseorang hanya jika berhasil menjual suatu produk. Sekarang ini sudah banyak sekali tempat untuk kita berusaha dalam bisnis online berbasis affiliate ini seperti Amazon, Ebay, Chitika, Moreniche dan masih banyak tempat yang menyediakan kesempatan untuk kita berbisnis.
Selama ini saya hanya mencoba bermain Amazon dan Moreniche, untuk amazon sendiri saya belum merasakan hasilnya karena baru terkumpul beberapa dollar dan itu pun nantinya akan di kirim lewat Chek, sementra untuk Moreniche juga baru terkumpul karena memang di moreniche product yang akan kita tawarkan sangat sedikit, dan rata2 product tersebut memiliki niche health atau kesehatan dan tentang casinos sehingga itulah yang membuat saya sedikit kebingungan menghadapi saingan yang besar2. Nah sekarang ini saya sedang mencoba untuk bergabung dengan Affiliatebot.com yang mana saya lihat affiliatebot ini hampir sama dengan amazon yang menyediakan banyak product yang bisa kita pasarkan secara online, selain itu affiliatebot juga memeberikan pelayanan payment dengan menggunakan paypal dan batas minimun pembayaran adalah 50$.

Selain Proses Pembayaran menggunakan paypal dan chek tersebut ada hal menarik yang membuat saya senang dengan affiliatebot ini yaitu dia memberikan sebuah layanan untuk kita promosi yaitu sebuah blog seperti halnya blogspot, Wordpress dan lainnya, inilah yang membuat saya senang sehingga bagi anda yang tidak memiliki blog selama ini masih bisa bergabung di program tersebut dan langsung saja buat blog disana, selain untuk promosi product yang kita buat blog itu tentu saja bisa di buat untuk yang lainnya, namun di blog tersebut kita tidak bisa memasang iklan seperti adsense atau yang lainnya. Selain halaman Blog yang di berikan percuma tadi ada lagi tempat untuk memasukkan link2 blog sebagai tempat Promosi dan tentu saja link2 tersebut tidak di nofollow tapi sebaliknya, nah asikkan selain untuk mencari tambahan duit blog dan account tersebut bisa kita jadikan tempat mencari link..good luck..!!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers