Bisnis Gemajaya



Setiap peluang yang ditawarkan adalah sebuah pertanyaan yang harus dijawab, walau kecil peluang itu, saya bersyukur sekali. Jawaban anda menentukan isi dari lembatan kertas hidup anda. Dan ingat...tanpa anda menjawab pun, kertas putih anda tetap akan tertulis seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur anda. Untuk itu, alangkah bagusnya anda jawab dan anda tulis lembaran hidup anda dengan keputusan yang direncanakan.Sekarang anda mau menuliskan apa di lembaran kertas perjalanan hidup anda..? Jika anda akan menjawab setiap peluang yang ditawarkan dengan berkata tidak, (saya tidak mampu dan saya adalah orang yang biasa-biasa saja), itu pun akan tertulis di lembaran hidup anda, dan itulah anda...

Sebaliknya, bila anda berkata iya, (saya bisa melakukannya dan saya akan melakukan apa yang saya pikir bisa), dan melakukan apa yang sudah anda programkan, itu pun akan menjadi isi dari setiap lembaran perjalanan hidup anda.

Dan bagaimanakah bila anda memilih Gema Jaya sebagai pengisi lembaran tersebut..? Bila anda memilih gema Jaya sebagai tinta penulis lembaran hidup anda, maka tuliskanlah di lembaran perjalanan hari-hari anda di Gema Jaya, lakukanlan hal yang terbaik setiap hari demi kemajuan dan keberhasilan anda.

Dari tahun ini, saya sudah menerapkan prinsip ini di dalam hati maupun di dalam tindakan saya setiap hari, sehingga keberhasilan dan komisi telah saya raih, walaupun belumlah banyak dan ini juga yang mengantarkan saya sebagai salah-satu mitra gemajaya, terutama di sub agen Gemajaya RSI Ar-Arofah Kediri.

Sekarang renungkan dan hayati, serta Tanya diri anda, apakah anda akan mengisi lembaran hidup anda dengan tinta kesuksesan di Gema Jaya, dengan berkata Iya..?  

Lihat Review-nya di Blog Gemajaya Bisnis

Semoga Bermanfaat dan Terinspirasi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers