Motivasi Membangun Bisnis Online

Saya baru saja merasakan bagaimana membangun bisnis online dengan tanpa memasukkan motivasi kedalam diri kita terus menerus. Hasilnya yah akhirnya mengalami perasaan atau keadaan yang belum memuaskan dan kadang agak susah.Yang saya maksud adalah, kita perlu terus menerus memasukkan hal-hal positif ke dalam diri kita setiap hari. Karena ada banyak sekali hal negatif diluar sana terjadi setiap harinya. Dan semuanya itu dapat mempengaruhi sikap kita terhadap diri kita sendiri, dan akan menentukan emosi kita.

Nah lalu bagaimana cara memberikan/memasukkan motivasi ke dalam diri kita secara terus menerus? atau paling tidak secara konsisten dan berkala?
Jawabannya adalah dengan secara sengaja mengijeksi atau memasukkan hal-hal positif kedalam pemikiran kita.

Caranya? Bisa dengan secara sengaja dan berkala membaca buku-buku yang bagus. Ada terlalu banyak buku bagus yang ada di Gramedia terutama di malang dan terus menerus ada buku-buku bagus diterbitkan sehingga kita selalu bisa mendapatkan informasi terbaru dan bagus setiap minggunya.

Dengan mendengarkan audio motivasi dari pembicara-pembicara terbaik di Indonesia atau bahkan dunia.
Misalnya saja ada bapak TDW dan banyak lagi lainnya. Dengan secara sengaja memasukkan informasi positif dan membangun, maka sikap kita akan tetap bertahan dan bahkan terus semangat. Dengan semangat, kita dapat membangun hal besar. Karena untuk tetap mempertahankan momentum, maka kita memang perlu motivasi terus menerus.

Betapa bermanfaatnya membangun bisnis online, sambil terus menerus belajar dan menginjeksi diri dengan masukan dan inputan positif yang bisa didapat dari buku-buku terbaik dan audio motivasi terbaik.

Semoga Bermanfaat dan Terinsprirasi
Share:

2 komentar:

  1. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    BalasHapus
  2. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    BalasHapus

Blog Archive

Followers