Sharing Today : Semua Butuh Fulus

Hampir semua aktivitas kita banyak berhubungan dengan pengeluaran uang. Saat kita bangun pagi trus mandi juga butuh uang untuk membayar tagihan air, belum lagi menggunakan pasta gigi, sabun, sampoo dan berangkat ke kantor juga butuh uang bensin. Demikian pula dalam menjalankan bisnis online, anda pasti butuh jaringan akses internet yang cepat, belum lagi modem, laptop atau mungkin sofware-sofware penunjang bisnis online, yang semua butuh uang untuk mempercepat kemudaha-kemudahan anda. Dan dengan adanya kemudahan-kemudahan yang di sajikan dalam dunia online anda dapat dengan mudah membeli, mengoleksi, menggunakan banyak sekali produk online seperti, membeli busana yang lagi trent, membeli modul terbaru, membeli blog baru, membeli V-net, membeli property, dsbnya. Dan lagi - lagi uang juga yang anda butuhkan untuk proses diatas.

Namun ternyata ada juga loh uang itu tidak berguna sama sekali dalam kehidupan ini, yakni dengan adanya nilai kepuasan terhadap suatu produk (berapapun harganya pasti dibayar, yang penting puas), nilai syukur kita kepada tuhan yang berupa kesehatan, Nilai keihklasan kita membantu sesama yang lagi tertimpa musibah, dan kerugian in-materiil. 

Secara harfiah uang bukanlah segala-galanya, tapi segala-galanya untuk kebutuhan sehari-hari semuanya butuh uang. Jadi hemat saya cari uang halal lebih baik daripada cari uang dengan cara tidak baik.

Semoga Bermanfaat dan Terinspirasi
Share:

1 komentar:

Blog Archive

Followers